Header Ads

-

Buat Anda Yang Lemah Imannya Terhadap Islam


Stress
Stress

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya.

Tidak semuanya umat Islam memiliki keyakinan tinggi terhadap agamanya, ada orang yang keimanannya sedang dan ada pula yang sangat lemah. Bukan hanya itu, tidak semua umat Islam dapat membentengi dirinya terhadap banyaknya godaan keimanan, terlebih lagi banyak sekali di internet tulisan-tulisan yang berusaha mengecoh umat Islam sehingga bisa melemahkan imannya. Bahkan ada orang yang sampai stress mencari-cari kebenaran tentang mana agama yang benar, apakah Islam ataukah Kristen ataukah yang lainnya. Maka dari itu saya akan memberikan tips bagi anda yang imannya sangat lemah terhadap Islam. Karena ini sangat penting, saya menyayangi kalian semua wahai umat Islam, saya memiliki kewajiban untuk membentengi umat Islam dari kekufuran yang dilakukan pihak nonmuslim, saya berusaha semaksimal mungkin membentingi umat Islam dari berbagai upaya pemurtadan yang coba dilakukan orang-orang kafir di luar sana. Kalau saat ini berbagai organisasi agama Kristen lah yang kelihatannya begitu bersemangat untuk memurtadkan umat Islam sehingga mengganti agamanya dengan agama Kristen. Maka dari itu, saya harap siapa saja yang membaca tulisan ini untuk menyampaikan kepada umat Islam yang lainnya. Pembahasan kita lebih kepada perbandingan agama Islam dan Kristen karena seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa orrang-orang Kristen yang saat ini sedang giat-giatnya memurtadkan umat Islam sehingga diharapkan kita bisa membentengi diri kita sendiri dan keluarga kita.

(Baca Juga : Surah-Surah Yang Menceritakan Nabi Musa)

DARI SEGI KETUHANAN

Agama selain Islam sudah jelas kesesatan dan kesalahannya. Misalnya agama Kristen, akidah agama Kristen adalah meyakini bahwa Tuhan itu terdiri dari 3 pribadi atau yang lebih populer dengan sebutan Trinitas. Trinitas ini mengajarkan umatnya untuk menyembah Tuhan Yang Maha Esa akan tetapi terdiri dari 3 pribadi yang berbeda, yang mana kesimpulannya adalah mereka menyembah 3 tuhan, yaitu Bapa, Anak dan Roh Kudus. Sedangkan Islam? Ajaran Islam sudah jelas, hanya menuhankan Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan tidak ada sekutu bagi-Nya. Agama lain seperti Hindu, mereka menyembah banyak dewa-dewi, sedangkan Agama Buddha tidak jelas siapa tuhan mereka dan agama lainnya sudah jelas kesesatannya.

DARI SEGI KITAB

Agama Kristen juga memiliki kitab yang disebut Alkitab. Alkitab ini berisi banyak sekali kontradiksi, mulai dari kesalahan angka sampai kepada kesalahan yang sangat fatal. Di dalam Alkitab juga terdapat ajaran yang begitu menyimpang, salah satu ajarannya adalah menyuruh umatnya yang sedang sekarat untuk meminum alkohol. Bukan hanya itu, di dalam Alkitab juga terdapat kesalahan sains yang sangat tidak logis dan ilmiah seperti disebutkan di dalam Kitab Kejadian bahwa Tuhan menciptakan siang terlebih dahulu baru menciptakan matahari. Sedangkan Al-Quran? Tidak terdapat, kontradiksi, kesalahan ataupun keraguan sedikitpun. Terbukti keaslian Al-Quran dari sejak turunnya sampai saat ini.
DARI SEGI AJARAN

Di dalam agama Kristen, dosa mereka sudah ditanggung oleh Yesus Kristus yang mati di kayu salib. Jadi mereka hanya butuh iman bahwa Yesus itu tuhan dan sudah rela mati untuk menebus dosa-dosa umat manusia. Padahal di dalam Alkitab dijelaskan bahwa Tuhan itu Yang Maha Esa, bukan manusia, tidak bisa dilihat, tidak disunat dan tidak dikandung wanita. Intinya begini, seorang pezina, perampok, pencuri, pemain judi, peminum alkohol bisa masuk surga hanya dengan keimanan. Apakah ini adil?

Sedangkan Islam? Seluruh umat Islam memang masuk surga, akan tetapi untuk orang yang amal kebaikannya lebih banyak maka dia langsung masuk surga. Sedangkan orang yang banyak dosa dan amal kejahatannya lebih banyak akan masuk neraka terlebih dahulu, setelah itu mereka akan dimasukkan ke dalam surga. Intinya, untuk masuk surga secara langsung kita harus mentaati perintah Allah dan Rasul-Nya, jika kita ingkar maka akan dimasukkan ke dalam neraka terlebih dahulu dengan tempo waktu tertentu. Akan tetapi intinya tetap 1, yaitu iman kepada Allah Yang Maha Esa dan tidak ada sekutu bagi-Nya. Mana yang lebih adil?

AGAMA SELAIN ISLAM SERING BERIBADAH DAN BERAKTIVITAS TIDAK MENGIKUTI KITAB

 Agama Islam yang beribadah tanpa pedoman di dalam Al-Quran dan Hadits maka amalnya tertolak, sedangkan agama lainnya? Misalnya agama Kristen beribadah ke gereja setiap Minggu. Apakah di Alkitab disebutkan beribadah setiap hari Minggu? Tidak ada. Umat Kristen menyembah Yesus, padahal Yesus tidak menyatakan bahwa dia adalah Tuhan akan tetapi dia menjelaskan bahwa dia adala utusan Allah. Umat Islam? Beribadah hanya kepada Allah, yang beribadah selain dari Allah atau dengan kata lain menyekutukan Allah maka dia akan masuk ke dalam neraka dan kekal di dalamnya.

Jadi itu adalah sedikit pembahasan yang Insya Allah berguna bagi setiap orang yang membacanya terutama umat Islam. Sebenarnya ada tips lainnya, bagi kalian yang memang imannya begitu lemah sekali, lihatlah video Syeikh Ahmad Deedat, Dr. Zakir Naik, Shabir Ally, dan Yusuf Estes, banyak sekali video mereka bahkan sudah ditranslate ke dalam bahasa Indonesia. Mereka semua adalah ahli perbandingan agama Kristen dan Islam, semua pertanyaan seputar kedua agama ini mereka bisa jawab dengan pemikiran logis dan masuk akal. Terlebih lagi video Ahmad Deedat yang banyak berdebat dengan pendeta terkemuka seperti Dr. Anis Shorrosh, Jimmy Swaggart, dan Stanley Sjoberg. Ahmad Deedat berhasil mempermalukan mereka di hadapan banyak orang bahkan di harapan jamaah mereka sendiri. Sedangkan Dr. Zakir Naik lebih banyak mengadakan sesi tanya-jawab terbuka dengan umat Kristen, semua pertanyaan berhasil dijawab Zakir Naik dan banyak sekali orang yang berhasil masuk ke dalam Islam melalui perantaraannya, Zakir Naik juga seorang dokter medis sekaligus memiliki banyak pengetahuan tentang kitab agama Hindu, sehingga dia memiliki keunggulan daripada gurunya (Syeikh Ahmad Deedat). Begitu pula Shabir Ally yang menjelaskan tentang Kristen dan Islam secara ringkas, sehingga penalaran logika cukup membuktikan kesalahan dan kesesatan agama Kristen. Sedangkan Yusuf Estes tidak jauh berbeda dengan mereka semua, akan tetapi Yusuf Estes tidak populer dengan perdebatan, dia lebih menonjol dengan ceramah tentang agama Kristen dan Islam, dengan caranya tersebut dia berhasil memikat banyak umat non muslim sehingga menjadi muallaf dengan izin Allah. Itu kalau dari orang-orang luar Indonesia, di dalam negeri juga terdapat pendebat hebat seperti Insan Mokoginta, yaitu seorang muallaf dan banyak mengadakan perdebatan dengan para pemuka orang Kristen. Semoga Allah memuliakan mereka, menambah pahal mereka dan semoga Allah memasukkan mereka dan orang-orang seperti mereka ke dalam surga-Nya. Aamiin.
Semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.