Header Ads

-

Alkitab Mensifati Tuhan Seperti Manusia Contohnya Tuhan Menyesal Telah Menciptakan Manusia


Alkitab
Alkitab

Sebagaimana yang diyakini oleh hampir seluruh umat Kristen di seluruh dunia bahwa Alkitab adalah firman Tuhan, umat Kristen meyakini bahwa Alkitab ditulis oleh para penulis yang mendapatkan bimbingan dan ilham dari Roh Kudus sehingga Alkitab tidak berisi kontradiksi, ajaran yang sesat, kesalahan ataupun keraguan. Tapi itu hanyalah pendapat orang Kristen, tapi bagaimana faktanya? Apa yang Alkitab katakan? Kalau kita lihat di Alkitab, banyak sekali hal-hal aneh yang menunjukkan bahwa Alkitab tidak mungkin firman Tuhan, salah satunya adalah penggambaran Tuhan di Alkitab yang tidak masuk logika. Alkitab mensifati Tuhan seperti layaknya manusia, seperti Tuhan menyesal, Tuhan bersiul, Tuhan kelihatan belakang tubuh-Nya dan lain sebagainya. Untuk selengkapnya bisa sama-sama kita lihat pada tulisan ini.
TUHAN MENGERANG SEPERTI PEREMPUAN YANG MELAHIRKAN?

TUHAN keluar berperang seperti pahlawan, seperti orang perang Ia membangkitkan semangat-Nya untuk bertempur; Ia bertempik sorak, ya, Ia memekik, terhadap musuh-musuh-Nya Ia membuktikan kepahlawanan-Nya. Aku membisu dari sejak dahulu kala, Aku berdiam diri, Aku menahan hati-Ku; sekarang Aku mau mengerang seperti perempuan yang melahirkan, Aku mau mengah-mengah dan megap-megap. (Yesaya 42 : 13-14)

TUHAN MENGAUM SEPERTI SINGA?

Mereka akan mengikuti TUHAN, Ia akan mengaum seperti singa. Sungguh, Ia akan mengaum, maka anak-anak akan datang dengan gemetar dari barat, (Hosea 11 : 10)

KAKI TUHAN KELIHATAN?

Lalu mereka melihat Allah Israel; kaki-Nya berjejak pada sesuatu yang buatannya seperti lantai dari batu nilam dan yang terangnya seperti langit yang cerah. (Keluaran 24 : 10)

BAGIAN BELAKANG TUHAN KELIHATAN?

Berfirmanlah TUHAN: "Ada suatu tempat dekat-Ku, di mana engkau dapat berdiri di atas gunung batu; apabila kemuliaan-Ku lewat, maka Aku akan menempatkan engkau dalam lekuk gunung itu dan Aku akan menudungi engkau dengan tangan-Ku, sampai Aku berjalan lewat. Kemudian Aku akan menarik tangan-Ku dan engkau akan melihat belakang-Ku, tetapi wajah-Ku tidak akan kelihatan." (Keluaran 33 : 21-23)

TUHAN BERSIUL?

Aku akan bersiul memanggil mereka dan Aku akan mengumpulkan mereka, sebab Aku sudah membebaskan mereka, dan jumlah mereka menjadi banyak seperti dahulu. (Zakharia 10 : 8)
TUHAN BERSUIT?

Sebab itu bangkitlah murka TUHAN terhadap umat-Nya, diacungkan-Nya tangan-Nya terhadap mereka dan dipukul-Nya mereka; gunung-gunung akan gemetar, dan mayat-mayat mereka akan seperti kotoran di tengah jalan. Sekalipun semuanya ini terjadi, murka-Nya belum surut, dan tangan-Nya masih teracung. Ia akan melambaikan panji-panji kepada bangsa yang dari jauh, dan akan bersuit memanggil mereka dari ujung bumi; sesungguhnya mereka akan datang dengan segera, dengan cepat! (Yesaya 5 : 25-26)

Di Ayat Lain,

Pada hari itu akan terjadi: TUHAN bersuit memanggil lalat yang ada di ujung anak-anak sungai Nil, dan memanggil lebah yang ada di tanah Asyur. (Yesaya 7 : 18)

TUHAN SUDAH JEMU UNTUK MERASA SESAL?

Engkau sendiri telah menolak Aku, demikianlah firman TUHAN, telah pergi meninggalkan Aku. Maka Aku mengacungkan tangan-Ku dan membinasakan engkau; Aku sudah jemu untuk merasa sesal. (Yeremia 15 : 6)

TUHAN LUPA SAAT MURKA?

Ah, betapa Tuhan menyelubungi puteri Sion dengan awan dalam murka-Nya! Keagungan Israel dilemparkan-Nya dari langit ke bumi. Tak diingat-Nya akan tumpuan kaki-Nya tatkala Ia murka. (Ratapan 2 : 1)

TUHAN MENGENDARAI KUDA?

Terhadap sungai-sungaikah, ya TUHAN, terhadap sungai-sungaikah murka-Mu bangkit? Atau terhadap lautkah amarah-Mu sehingga Engkau mengendarai kuda dan kereta kemenangan-Mu? (Habakuk 3 : 8)

TUHAN MENYESAL? LALU MEMBUAT HATI-NYA PILU?

Ketika dilihat TUHAN, bahwa kejahatan manusia besar di bumi dan bahwa segala kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata-mata, maka menyesallah TUHAN, bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi, dan hal itu memilukan hati-Nya. (Kejadian 6 : 5-6)

Itulah ayat-ayat Alkitab yang mensifati dan menggambarkan Tuhan seperti halnya manusia, perhatikanlah ayat-ayat tersebut dan kalau masih tidak percaya baca saja Alkitab anda sendiri. Ini adalah ayat-ayat Alkitab yang menurut anda adalah firman Tuhan. Apakah Tuhan mewahyukan untuk menggambarkan sosok-Nya layaknya seperti manusia? Bagaimana mungkin Tuhan menyesal? Bagaimana mungkin Tuhan bersiul? Maha Suci Allah atas segala yang mereka ucapkan. Untuk itu sudah jelaslah bahwa Alkitab bukanlah 100% firman Tuhan, karena isinya sudah tidak berisi firman Tuhan yang sesungguhnya. Banyak sekali ayat Alkitab bahkan hampir seluruhnya yang direvisi dan diubah oleh para pakar agama Kristen. Mungkin Alkitab mengandung firman Tuhan, akan tetapi sangat sedikit sekali. Alkitab yang ada sekarang bukanlah Taurat dan Injil asli yang diturunkan kepada Nabi Musa ‘alaihissalam dan Nabi ‘Isa ‘alaihissalam, tetapi keduanya telah berubah seiring berjalannya waktu. Itu sudah terbukti pada ayat-ayat di atas, bahkan banyak orang menjadi ateis karena menentang penggambaran Tuhan yang seperti itu, karena Tuhan tidak mungkin seperti itu. Apakah orang-orang Kristen tidak mau bertaubah dari hal ini? Bertaubatlah dan masuklah ke dalam agama Islam yang tidak ada keraguan dan kecacatan sedikitpun.
Semoga Allah membimbing dan memberi hidayah kepada orang-orang Kristen untuk memeluk agama Islam.

No comments

Powered by Blogger.