Header Ads

-

Islam Sudah Ditakdirkan Menang Atas Semua Agama di Dunia



Islam
Islam

Sesungguhnya semua yang difirmankan Allah Tabaraka Wa Ta’ala adalah sebuah fakta, kenyataan dan kebenaran yang tidak bisa dibantah oleh siapapun termasuk seorang professor terhebat. Kebenaran dan kenyataan yang ada di Al-Quran harus diterima oleh semua orang, baik dia muslim ataupun kafir. Karena Al-Quran datang dari Allah Ta’ala, ayat-ayat Allah, dan Dia adalah Tuhan Yang sebenar-benarnya, tidak ada sekutu bagi-Nya, tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Dia.

(Kuasa Allah) yang demikian itu, adalah karena sesungguhnya Allah, Dialah (Tuhan) Yang Haq dan sesungguhnya apa saja yang mereka seru selain dari Allah, itulah yang batil, dan sesungguhnya Allah, Dialah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar. (Q.S. Al-Hajj : 62)

(Baca Juga : Kisah Nabi Ayyub Lengkap)

Di ayat lain Allah Ta’ala berfirman,

Maka Maha Tinggi Allah, Raja Yang Sebenarnya; tidak ada Tuhan selain Dia, Tuhan (Yang mempunyai) 'Arsy yang mulia. (Q.S. Al-Mu’minuun : 116)

Jadi semua yang difirmankan Allah Ta’ala di Al-Quran adalah suatu fakta, suatu kebenaran, dan kenyatana yang pasti tanpa keraguan sedikitpun. Di dalam Al-Quran berulang kali Allah Subhanahu Wa Ta’ala menyebut bahwa Islam sudah ditakdirkan menang atas semua agama yang ada di muka bumi ini.

Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang hak agar dimenangkan-Nya terhadap semua agama. Dan cukuplah Allah sebagai saksi. (Q.S. Al-Fath : 28)

Ayat lainnya,

Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al-Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai. (Q.S. At-Taubah : 33)

Dengan bunyi yang sama Allah mengulanginya lagi pada Surah Ash-Shaff

Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci. (Q.S. Ash-Shaff : 9)
Pada ketiga surah itu dijelaskan bahwa Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah mengutus Rasul pilihan-Nya, yaitu Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam, dengan membawa petunjuk yang benar yaitu Al-Quranul Karim dan agama yang benar yaitu Islam. Untuk apa? Untuk dimenangkan atas segala agama-agama yang ada di dunia ini termasuk Kristen, Yahudi, Hindu, Buddha, Konghuchu, Majusi, bahkan keyakinan-keyakinan seperti Atheisme juga dikalahkan oleh Islam. Allah Ta’ala juga mengakhiri ayat tersebut dengan menyebutkan “meskipun orang-orang musyrik tidak menyukainya alias membencinya”, di ayat lainnya Allah Ta’ala menyebutkan “Cukuplah Allah sebagai saksi”. Apa arti ini semua? Allah Subhanahu Wa Ta’ala memenangkan agama kita yaitu agama Islam atas semua agama dan kepercayaan yang ada di muka bumi ini. Kita (umat Islam) unggul dalam segala hal dibandingkan agama lainnya. Teknologi? ilmu pengetahuan? Sains? Astronomi? Begitu banyak umat Islam yang merupakan ilmuwan seperti Al-Khawarizmi, Al-Razi, Al-Farabi, Ibnu Batutah, Ibnu Sina, bahkan Islam sudah mendahuluinya semua teknologi dan ilmu pengetahuan melalui Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Semua sunnah Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam mengandung hikmah yang banyak dan hampir semuanya dapat dijelaskan menurut perspektif ilmiah.

Islam sudah ditakdirkan menang atas semua agama di dunia ini. Kitab? Al-Quran mengalahkan semua kitab-kitab yang pernah ada dan yang ada di dunia ini, Al-Quran mengandung 0% kesalahan, kontradiksi, kesalahan ajaran, kebengkokan, kelemahan dan Al-Quran sudah teruji baik secara bahasa, urutan kejadian, sejarah, ilmu pengetahuan dan segala halnya. Alkitab Kristen? Mengandung banyak kontradiksi, ajaran yang menyimpang, kesalahan sains, dan lain sebagainya. Talmud Yahudi? Mengandung banyak ajaran menyimpang dan sangat menyimpang sekali.

Islam sudah ditakdirkan oleh Allah Yang Maha Perkasa menang atas segala agama. Islam mengajarkan segala aspek kehidupan. Cara makan dan minum? Adab sebelum tidur? Adab memakai sandal? Adab bersin dan menguap? Adab buang air? Adab dengan orang tua? Adab dengan tetangga? Adab dengan hewan? Adab berkendara? Adab berpakaian? Adab berhias? Adab mandi? Semua Islam mengaturnya. Tidak percaya? Baca Al-Quran dan hadits-hadits Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Sedangkan agama lainnya? Tidak selengkap Islam, kalaupun ada hanya sedikit.

Kami umat Islam adalah satu-satunya agama di muka bumi ini yang masih murni menyembah Allah Yang Maha Esa, tanpa sekutu, tidak ada tandingan, tidak memiliki istri dan anak, Dia Maha Kuasa, Maha Melihat, Dialah Tuhan yang dari dulunya sampai berakhirnya kehidupan, Dialah Allah, Allahnya Adam, Allahnya Ibrahim, Allahnya Nuh, Allahnya Israel, Allahnya Musa, Allahnya ‘Isa, Allahnya Muhammad. Semua Allah tersebut sama, dan kami menyembah Allah yang sama, kami menyembah Allah Yang telah mengeluarkan Adam dan Hawa dari surga, Allah yang sama Yang telah menyelamatkan Nuh dan kaumnya dari banjir bandang, Allah yang sama Yang telah menyelamatkan Ibrahim dari api, Allah yang sama Yang telah berbicara secara langsung kepada Musa, Allah yang sama Yang telah menyelamatkan ‘Isa dari penyaliban dan mengangkatnya, dan Allah yang sama Yang telah mewahyukan Al-Quran kepada Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Kami menyembah Allah Yang Maha Esa, bukan Tuhan dalam 3 pribadi, kami tidak mengimani Trinitas, kami tidak menyembah batu, kami tidak menyembah Yesus Kristus, kami tidak menyembah ‘Uzair, kami tidak menyembah Musa, kami tidak menyembah Maryam, kami tidak menyembah Muhammad, kami tidak menyembah 3 tuhan, kami bukanlah penyembah Ka’bah, kami bukanlah penyembah Hajar Aswad, akan tetapi kami menyembah Allah Yang Maha Esa, kami menyembah Allah Yang telah menciptakan segala sesuatu yang ada di langit dan di bumi.

Jadi, dari segala hal Islam menang di antara semua kepercayaan dan semua agama. Kalian mau membantah? Itu sudah ketetapan Tuhan. Kalian mau marah? Marah sama Tuhan yang membuat ketetapan ini. Kalian mau protes? Protes sama Tuhan. Inilah ketetapan yang berlaku sampai akhir zaman kelak dan tidak akan pernah berubah.
Semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.