Header Ads

-

Apakah Kristen Agama Bodoh?

Apakah Kristen Agama Bodoh?
Apakah Kristen Agama Bodoh?

Banyak sekali agama yang ada di muka bumi ini. Agama yang benar di dunia ini hanyalah Islam sedangkan selain agama Islam tentu saja salah. Agama Shinto, Yahudi, Kristen, Buddha, Hindu, Konghuchu dan semuanya selain Islam bukanlah agama yang benar.

Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al-Quran) dan agama yang benar untuk dimenangkanNya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrikin tidak menyukai. (Q.S. At-Taubah : 33)

Pada tulisan kali ini kita akan membahas tentang apakah agama Kristen itu bodoh ataukah tidak. Sebenarnya tidak ada agama yang bodoh di dunia ini, hanya ada agama yang salah dan yang benar. Yang “bodoh” sebenarnya adalah orang yang menganut suatu agama meskipun dia tau bahwa agamanya salah. Pemisalannya seperti ini, si fulan sedang ujian, dia sudah tau kalau jawabannya salah akan tetapi dia masih memilih jawaban tersebut. Apa sebutan untuk orang yang seperti itu? Tentu saja BODOH. Simplenya begini, “Kalau sudah tahu yang salah kenapa masih diikuti, berarti dia itu bodoh kan?”

(Baca Juga : Benarkah Yesus Tuhan?)

Sebenarnya para pastor, pendeta, uskup, biarawati dan para pemuka agama Kristen lainnya sudah mengetahui kelemahan agama Kristen. Mereka semua tahu bahwa sendi-sendi agama Kristen semakin lama semakin melemah. Maka tidak heran jika banyak para pemuka agama Kristen yang beralih kepada agama Islam. Lalu kenapa masih banyak para pemuka agama Kristen tidak mau mengungkap agamanya yang sebenarnya? Kenapa mereka masih menganut agama Kristen? Yang pertama mereka takut jika jabatannya hilang, mereka takut dibenci jemaahnya, mereka takut jika diasingkan dan yang paling mereka takuti adalah kalau mereka sempat membongkar agama mereka dan berpaling kepada agama Islam maka bisa saja mereka dibunuh.

Bayangkan saja jikalau Paus Benediktus maupun Paus Fransiskus membongkar kelemahan agama Kristen dan masuk ke dalam agama Islam, kira-kira apa yang terjadi setelah itu? Tentu saja jiwa mereka terancam. Kalau tidak percaya lihat saja orang beriman Kristen yang masih pada masa awal-awal, mereka yang mengimani dan memperjuangkan ketauhidan Allah diasingkan, dikucilkan, disiksa bahkan berakhir dengan kematian. Mereka yang tidak mengimani Trinitas, menolak ketuhanan Yesus dan yang menganggap Yesus hanya sebagai utusan Allah akan dicari, disiksa dan dibunuh. Mereka dipaksa untuk mengikuti keyakinan gereja yang sangat jelas kesesatannya. Itulah yang terjadi turun temurun sampai sekarang ini. Orang-orang Kristen saat ini tidak ada yang benar-benar tauhid, tetapi mereka meyakini Trinitas dan ketuhanan Yesus.

Saya ingin berbagai kepada orang Kristen di mana saja berada. Saya telah menjelaskan bagaimana sebenarnya Kristen, apa yang disembunyikan para pendeta Kristen dan apa yang terjadi jikalau para pemuka Kristen membongkar agamanya yang sebenarnya. Itu jikalau kita melihat para pendeta dan para pastor. Akan tetapi bagaimana dengan orang Kristen awam yang tidak tahu tentang agamanya yang sebenarnya? Sebenarnya begini. Orang-orang Kristen itu rata-rata sudah mengenal agama mereka dan tentang kelemahan akidah mereka. Mereka juga sudah tahu tentang Islam dan Al-Quran meskipun tidak mengenal Islam dengan sebenarnya. Akan tetapi kenapa mereka masih menganut agama Kristen? Yang pertama, mereka sudah dibekali kepercayaan bahwa agama Kristen itu benar, Yesus itu tuhan, dan Yesus sudah berkorban demi dosa-dosa umat manusia. Yang kedua, mereka sudah diberitahu oleh orang tua mereka, lingkungan mereka, dan para pendeta mereka bahwa Islam itu adalah agama yang salah, agama teroris, Muhammad itu orang gila, Muhammad itu psikopat, Al-Quran itu adalah karangan Muhammad dan copas dari Alkitab. Jadi setidaknya dua hal ini yang paling mendasari seorang Kristen itu sangat taat sehingga sulit tergoyahkan keimanannya. Sehingga meskipun kita sudah memberitahu kesalahan agama Kristen dan memberitahu tentang kebenaran yang sebenarnya maka itu tidak mempan lagi, semua usaha kita untuk menasehati mereka tidak akan masuk ke dalam diri mereka karena akan memantul lagi.

(Baca Juga : Yesus Tuhan Atau Nabi?)

Akan tetapi saya yakin bahwa di hati mereka ada secuil keimanan yang bisa membawa mereka kepada Islam. Maka dari itu saya tidak akan pernah berhenti berdakwah kepada mereka dan tidak pernah lelah untuk mendoakan mereka agar diberikan hidayah. Kenapa? Karena kalian adalah saudara kami, kalian adalah hamba Allah, hanya saja kalian tersesat dan menyimpang dari kebenaran. Maka dari itu bukan karena kami membenci kalian dan agama kalian. Akan tetapi karena kecintaan kami kepada kalian maka kami tidak akan pernah lelah untuk berdakwah kepada kalian dan mendoakan kalian.

Jadi kesimpulannya adalah agama Kristen itu tidaklah bodoh, akan tetapi orang Kristen itulah yang bodoh. Kenapa bodoh? Karena mereka tahu bahwa agama mereka salah dan memiliki kekurangan tetapi masih saja mengikutinya. Maka dari itu saya mengajak kalian kepada kebenaran yaitu Islam.
Semoga Allah memberi hidayah kepada kalian agar masuk Islam.

No comments

Powered by Blogger.