Header Ads

-

Sejak Kapan Para Nabi Menyembah Yesus dan Roh Kudus?


Para Nabi Menyembah Yesus dan Roh Kudus?
Para Nabi Menyembah Yesus dan Roh Kudus?
Agama Kristen terus memproklamirkan diri sebagai agama yang benar. Mereka begitu bangganya dengan akidah Trinitasnya. Mereka begitu bangga dengan ketuhanan Yesus. Mereka begitu bangganya dengan Alkitab yang mereka pegang. Akan tetapi sayang sekali semua kebanggaan mereka itu justru hanya sebuah ilusi. Maksudnya semua kebanggaan mereka itu hanya angan-angan saja, alias tidak benar. Karena apa? Karena secara fakta akidah Trinitas tidak dapat diterima. Secara logika ketuhanan Yesus tidak dapat diterima. Secara nalar ketuhanan Roh Kudus juga tidak dapat diterima. Secara penelitian, Alkitab terbukti tidak murni firman Tuhan. Jadi sebenarnya pondasi agama Kristen sudah runtuh dan tidak dibangun atas asas yang kuat.


Kita semua sepakat bahwa syariat para nabi itu sama. Maksudnya mereka itu membawa ajaran yang sama, sumber yang sama dan tujuan yang sama. Kalau ada yang berbeda berarti dia bukanlah seorang nabi dan tentu saja bukanlah orang yang benar. Semua para nabi itu adalah utusan Tuhan di muka bumi untuk mengajak umat manusia ke jalan-Nya. Para nabi itu menuntun umatnya masing-masing agar menyembah kepada Allah Yang Satu, Allah Yang Tidak Ada Sekutu Bagi-Nya. Semua nabi mengajarkan tauhid dan melarang keras segala bentuk penyembahan selain kepada Allah.

Jadi sejak zaman Nabi Adam sampai nabi terakhir yakni Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam mengajarkan akidah tauhid (menyembah Allah satu-satunya). Nabi Adam menyembah Allah, Nabi Nuh menyembah Allah, Nabi Luth menyembah Allah, Nabi Abraham menyembah Allah, Nabi Yesaya menyembah Allah, Nabi Daud menyembah Allah, Nabi Musa menyembah Allah, Yesus menyembah Allah dan Muhammad pun menyembah Allah. Nabi Adam tidak pernah menyembah Yesus, Nabi Nuh tidak pernah menyembah Yesus, Abraham tidak pernah menyembah Yesus, Ishak tidak pernah menyembah Yesus, Yunus tidak pernah menyembah Yesus, Musa tidak pernah menyembah Yesus, Muhammad pun tidak pernah menyembah Yesus. Yesus tidak pernah meminta umatnya menyembahnya. Yesus tidak pernah menyuruh orang-orang untuk menjadikan dia tuhan. Yesus sendiri mengakui bahwa dia seorang nabi, dia mengakui sendiri bahwa dia seorang utusan Bapa, dia mengakui sendiri bahwa dia diutus kepada orang Israel. Kalau tidak percaya silahkan cek Alkitab dalam versi apa saja dan bahasa apa saja.

Tetapi kenapa ada orang yang ‘sinting’ yang tiba-tiba membuat suatu ajaran penyembahan terhadap Yesus. Ya, dialah Paulus dari Tarsus. Paulus mengubah ajaran agama Abrahamik. Paulus mengubah ajaran Musa. Paulus mengubah ajaran Yesus. Paulus mengubah ajaran Taurat. Paulus juga mengubah ajaran Injil. Paulus mengaku-ngaku dia adalah rasul Yesus, dia mengaku utusan Yesus. Akan tetapi tidak ada satu ayat Alkitab pun yang mengungkapkan bahwa Yesus mengutusnya atas perintah Yesus sendiri, yang ada Paulus mengaku-ngaku sebagai rasul Yesus. Bahkan Paulus tidak pernah melihat Yesus secara langsung. Paulus tidak pernah bertatapan muka dengan Yesus secara live. Paulus tidak pernah mendengar suara Yesus langsung dari telinganya sendiri. Tetapi kenapa umat Kristen malah mengikuti ajaran Paulus yang bahkan tidak pernah berjalan bersama Yesus sepanjang hidupnya. Kenapa umat Kristen mengabaikan perintah Yesus yang mengajarkan menyembah Allah yang satu. Kenapa umat Kristen tidak mengikuti ajaran para murid Yesus yang hidup bersama Yesus dan bertatapan muka secara langsung dengan Yesus. Kenapa umat Kristen tidak mengikuti ajaran Matius, Yohanes, Tomas, Petrus, Yakobus dan lainnya? Kenapa umat Kristen malah mengikuti Paulus secara buta yang ajarannya bertentangan 100% dengan ajaran Yesus.


Bukan hanya itu. Penyesatan yang dilakukan Paulus juga bukan sekedar ajaran sesatnya menuhankan Yesus. Tetapi Paulus juga menjadikan Roh Kudus sebagai Tuhan. Akidah macam apa ini? Sejak kapan Nabi Adam menyembah Roh Kudus? Sejak kapan Abraham menyembah Roh Kudus? Sejak kapan Musa menyembah Roh Kudus? Sejak kapan Yesus menyembah Roh Kudus? Sejak kapan itu semua terjadi? Mana pernyataan Alkitab yang menyatakan bahwa Roh Kudus itu Tuhan. Mana pernyataan Alkitab bahwa para nabi itu menyembah Roh Kudus. Mana pernyataan Alkitab bahwa Yesus menyuruh umat manusia menyembah Roh Kudus. Lalu kalian Kristen mengatakan bahwa Yesus mengatakan di Alkitab jadikan semua bangsa muridku dan baptis atas nama Bapa Anak Roh Kudus? Itu ayat PALSU dan TAMBAHAN. Silahkan baca fakta dan sejarahnya.

Tetapi kenapa kalian masih mengikuti ajaran Paulus yang sesatnya luar biasa ini? Kalian malah menyalahkan umat Islam. Kalian mengatakan bahwa kami muslim sesat. Kalian mengatakan bahwa nabi Muhammad itu sesat? Adam bapak kita semua menyembah Allah, Abraham leluhur Yesus menyembah Allah, Musa penerima Taurat menyembah Allah dan mengajarkan agar menyembah Allah, Muhammad yang kalian bilang orang gila itu menyembah Allah dan menyuruh umat manusia menyembah Allah, Yesus yang kalian jadikan tuhan pun menyembah Allah dan menyuruh kalian semua menyamnah Allah. Apakah Muhammad sesat? Adam tidak pernah menyembah Roh Kudus, begitupula Abraham, Musa, Yesus dan Muhammad tidak pernah menyembah Roh Kudus. Apakah ini yang kalian bilang sesat? Yesus disunat dan memerintahkan sunat, Muhammad disunat dan memerintahkan sunat. Yesus mengharamkan babi dan minuman keras, Muhammad pun mengharamkan babi dan minuman keras. Yesus menyembah Allah, Muhammad pun menyembah Allah. Lihatlah Paulus. Paulus mengatakan bahwa Yesus itu tuhan. Paulus mengatakan bahwa sunat itu tidak penting. Paulus mengatakan bahwa segala sesuatu itu halal.

Jadi siapa sebenarnya yang sesat dan menyesatkan? Paulus atau Muhammad?  Siapa yang telah mengubah ajaran Yesus? Paulus atau Muhammad? Bayangkan kalau Muhammad tidak diutus Allah di muka bumi ini, maka kami umat Islam mungkin akan tersesat seperti kalian umat Kristen. Bayangkan kalau Muhammad bin Abdullah tidak ada, maka mungkin saat ini kami akan menyembah Yesus dan Roh Kudus. Tetapi karena kasih Allah, karena Allah itu ingin umat manusia berada di jalan yang benar, maka Dia pun mengutus seorang nabi yang tidak tahu baca tulis, seorang nabi yang mengajak manusia ke jalan Allah, seorang nabi yang meluruskan ajaran Ibrahim dan Yesus, seorang nabi yang tidak peduli apa yang dikatakan orang terhadapnya, seorang nabi yang rela mati demi misinya La Ilaha Illallah (Tidak Ada Tuhan Yang Berhak Disembah Selain Allah), seorang nabi yang meluruskan ajaran-ajaran yang disesatkan Paulus. Dialah Muhammad yang saat ini tidak diimani oleh orang Kristen dan nonmuslim lainnya. Dialah Muhammad yang sering dicaci maki orang Kristen. Dialah Muhammad yang sering dihina dan diejek-ejek oleh orang Kristen. Dialah Muhammad yang dianggap psikopat dan orang gila oleh orang Kristen. Padahal dia adalah Muhammad yang meluruskan ajaran Yesus yang telah diselewengkan oleh Paulus.

Wahai orang-orang Kristen yang berakal. Wahai teman-teman Kristenku yang masih menggunakan otaknya untuk berfikir. Renungilah hal ini. Apakah kalian masih beragama Kristen dan mengikuti ajaran Paulus? Taubatlah kalian. Taubatlah kalian. Taubatlah kalian. Sebelum Tuhan mencabut nyawa kalian sedang kalian dalam keadaan kafir. Taubatlah sebelum terlambat. Masuk Islamlah sebelum kalian menyesal di akhirat.


Semoga Allah membuka pintu hati orang-orang Kristen agar mau menerima Islam sebagai agamanya.

No comments

Powered by Blogger.