Header Ads

-

Kenaikan Yesus Tidak Pernah Terjadi Menurut Pakar Kristen


Ilustrasi Kenaikan Yesus
Ilustrasi Kenaikan Yesus

Semakin lama akidah Kristen terlihat semakin melemah. Itu dikarenakan agama mereka dibangun tidak dengan dasar dan landasan yang kuat. Mereka melandaskan kepercayaan dengan bergantung kepada gereja dan ucapan Paulus. Mereka sudah tidak mentaati Yesus Kristus lagi dalam menjalani kehidupan. Mereka tidak sadar bahwa apa yang mereka lakukan saat ini sudah menyimpang sejauh-jauhnya dari ajaran Yesus yang sebenarnya. Di antara akidah yang harus mereka imani adalah kenaikan Yesus ke sorga. Apakah mereka tidak tahu bahwa menurut pakar Kristen kenaikan Yesus Kristus tidak pernah terjadi sepanjang hidupnya. Ayat tentang kenaikan Yesus ke sorga hanya ada pada Markus pasal 16 ayat 19 dan Lukas pasal 24 ayat 51, dan kedua ayat ini terdapat pada Alkitab Versi Raja James (King James Version)

Para pakar Kristen yang terdiri atas 32 pakar tingkat tinggi dan didukung lagi oleh 50 kesatuan aliran mengatakan bahwa “Alkitab Versi Raja James memiliki banyak kecacatan, dan kecacatan ini terlampau banyak dan sangat begitu serius.”

Maka dari itu mereka membuat karangan Alkitab baru dengan nama “Alkitab Versi Revisi Standard” atau dalam bahasa Inggris “Revised Standard Version”. Mereka mengatakan bahwa Alkitab ini adalah Alkitab terbaru dengan mengacu kepada naskah paling kurno. Jadi menurut mereka inilah yang mendekat Alkitab yang sebenarnya. Di dalam Alkitab ini mereka banyak membuang ayat-ayat penting dalam akidah Kristen, dan salah satunya adalah kenaikan Yesus Kristus. Para pakar Kristen membuang ayat Markus 16 : 19 dan Lukas 24 : 51 yang menyebutkan tentang kenaikan Yesus Kristus. Pada Markus pasal 16 ayat berakhir pada ayat ke-8, ayat 9-20 dibuang. Mereka juga membuang ayat Trinitas yang dimasukkan gereja pada 1 Yohanes 5 : 7. Mereka menganggap ayat-ayat ini adalah palsu dan tambahan yang dilakukan oleh oknum tertentu. Inilah kata mereka.

Dan yang anehnya pada kitab versi yang sama , yaitu pada kitab Versi Revisi Standard yang sama tetapi pada terbitan tahun yang berbeda ternyata ayat-ayat tersebut dimasukkan kembali. Jadi ayat-ayat tentang kenaikan Yesus yang sebelumnya telah dibuang dimasukkan kembali. Apakah muslim yang melakukannya? Yahudi? Hindu? Tidak, kalian orang Kristen yang melakukannya. Jadi seperti ada permainan di sini. Apakah firman Tuhan ayatnya bisa dibuang dan dimasukkan lagi ayatnya.

Yang jelas Alkitab tidak bisa dijamin lagi keasliannya karena sudah terjadi banyak perubahan dan campur tangan manusia di dalamnya. Ini bukan menjadi rahasia umum lagi dan sepertinya sudah dimaklumi oleh para pemuka agama Kristen. Jadi ayat-ayat tentang kenaikan Yesus sebenarnya memang tidak pernah terjadi kata para pakar Kristen yang telah berusaha meneliti ayat-ayat Alkitab. Akan tetapi kemudian mereka pada Alkitab RSV terbitan tahun yang berbeda ayat-ayat yang telah dibuang oleh pakar Kristen kemudian dimasukkan lagi. Kita tidak tahu apa sebenarnya yang terjadi. Hanya Tuhan dan orang-orang yang bersangkutan saja yang mengetahuinya.

Dari sini kita bisa menarik kesimpulan bahwa agama Kristen pondasinya semakin lama. Alkitab yang menjadi kitab pegangan mereka saja tidak bisa diandalkan lagi. Betapa banyak ayat-ayat yang bermasalah dan bertentangan satu sama lainnya dikarenakan banyaknya campur tangan manusia di dalamnya. Untuk itu saja mengajak kepada orang-orang Kristen agar kembali kepada jalan yang benar, yaitu Islam. Karena hanya Islam lah agama yang dibangun dengan pondasi dan dasar yang kuat. Sehingga mau sampai kapanpun Islam tidak akan roboh meskipun banyak yang menghujatnya.

Semoga Allah membimbing orang-orang Kristen agar masuk Islam.

No comments

Powered by Blogger.