Header Ads

-

Ajaran Alkitab Orang Yang Mau Mati Disuruh Untuk Meminum Alkohol


Orang Yang Sekarat
Orang Yang Sekarat

Hampir seluruh umat Kristen di seluruh dunia telah sepakat bahwasannya Alkitab adalah firman Tuhan, yang mana telah Tuhan memberikan Alkitab untuk dijadikan petunjuk, pedoman, pegangan, dan rujukan di dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Mereka beribadah, mereka hidup dan berpegang teguh terhadap Alkitab. Jikalau orang Kristen perhatikan, ada satu ajaran di Alkitab yang cukup mengejutkan, terutama bagi saya ataupun orang Kristen yang awam. Apakah ajaran itu, mari kita simak Kitab Amsal pasal 31 ayat 6 sampai 7.

Berikanlah minuman keras itu kepada orang yang akan binasa, dan anggur itu kepada yang susah hati. Biarlah ia minum dan melupakan kemiskinannya, dan tidak lagi mengingat kesusahannya. (Amsal 31 : 6-7)

(Baca Juga : Benarkah Yesus Tuhan?)

Apa ajaran pada ayat itu? BERIKANLAH MINUMAN KERAS itu kepada ORANG YANG AKAN BINASA. Tolong perhatikan ayat ini wahai teman-temanku. Ini adalah ajaran dari kitab suci anda, kitab suci yang anda anggap sebagai firman Tuhan. Jadi kalau anda melihat orang yang akan binasa alias mau mati, berikanlah mereka minuman keras, berikan mereka alkohol, berikan mereka anggur tersebut. Supaya apa? Lihat pada ayat sambungannya, “Biarlah ia minum dan melupakan kemiskinannya, dan tidak lagi mengingat kesusahannya.” Jadi tujuan kita memberikan minuman keras itu adalah biar dia tidak lagi mengingat kesusahannya, biar dia melupakan kemiskinannya.

Ajaran seperti apa itu teman-temanku? Coba anda bayangkan, orang tua anda sedang sekarat di rumah sakit, katakanlah terkena serangan jantung dan dia bisa dikatakan begitu menderita sekali sampai-sampai kita sudah pasrah dia akan meninggal. Lalu saat dia sedang menderita sakitnya kita berikan dia alkohol, kita berikan dia minuman keras. Kira-kira apa yang terjadi setelah itu? Bukannya sembuh ataupun berkurang rasa sakitnya, akan tetapi malah akan semakin parah, bahkan yang lebih fatal bisa meninggal. Apakah anda mau melakukan itu wahai orang Kristen? Tentu saja anda katakan tidak. Kenapa? Karena itu tidak masuk akal, orang yang mau mati dan sedang menderita kok diberikan minuman keras, penyakitnya  bisa lebih parah dan bisa meninggal tentu saja.
Kalau anda tidak melakukan perintah Tuhan seperti yang disebutkan pada Amsal 31 ayat 6-7 itu, maka anda bukanlah orang yang benar-benar patuh terhadap perintah Tuhan. Anda mengaku beriman kepada Tuhan dan segala ajaran yang ada di Alkitab tetapi anda tidak mau mematuhi perintah-Nya. Itu sama saja iman anda tidak benar, cinta anda kepada Tuhan dan Alkitab anda adalah palsu. Apakah anda tidak malu dengan Tuhan? Anda mengakui sebagai hamba Tuhan tetapi tidak mematuhi semua perintah-Nya.

Renungilah ini semua wahai temanku yang Kristen, lihat ayat Alkitab itu dan renungilah. Apakah ajaran Tuhan seperti itu? Apakah Tuhan Yang Maha Penyayang, Maha Pengasih terhadap hamba-hamba-Nya mengajarkan kita untuk berbuat demikian? Atau malah Alkitab yang salah dalam memberikan ajarannya?
Saya berdoa kepada Allah agar memberi hidayah kepada pemeluk agama Kristen untuk memeluk agama Islam, agama yang mengajarkan umatnya untuk melakukan hal-hal yang baik dan tidak ada satu pun kejanggalan di dalam ajarannya.

No comments

Powered by Blogger.