Header Ads

-

Inilah Hal yang Paling Menarik Kaum Pria di Dunia Ini



Pria
Pria
Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan manusia berpasang-pasangan di muka bumi ini, yaitu pria dan wanita.

dan bahwasanya Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan pria dan wanita. (Q.S. An-Najm : 45)
Berbicara mengenai pria, Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah mengurutkan deretan hal yang paling menarik kaum pria di dunia ini, apa sajakah itu?

Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia, dan di sisi Allah-lah tempat kembali yang baik (surga). (Q.S. Ali ‘Imran : 14)

Nomor 1, wanita
Nomor 2, anak-anak
Nomor 3, harta dari jenis emas & perak
Nomor 4, kuda pilihan
Nomor 5, binatang ternak
Nomor 6, sawah ladang

Apa yang nomor 1? Wanita. Tanpa harus membuktikan hal tersebut sebenarnya kita sudah tau bahwasannya hal yang paling memikat seorang pria di dunia ini adalah wanita. Pada normalnya seorang laki-laki tentu saja memiliki ketertarikan dengan wanita, dan itu sudah menjadi kodratnya. Jika ada seorang pria tidak tertarik terhadap wanita bahkan tertarik pada pria juga, maka dia bukanlah manusia normal.
Tak perduli berapa umurnya, entah itu masing anak-anak, remaja, dewasa bahkan yang sudah lanjut usia pun tetap selera dengan wanita. Dan manusia tidak bisa disalahkan atas hal itu, karena Tuhan telah menetapkan kecintaan seorang pria yang terbesar di dunia ini adalah terhadap wanita. Bahkan salah satu tanda-tanda kekuasaan Allah adalah istri-istri kita yang diciptakan dari jenis kita sendiri (maksudnya manusia) agar apa? Agar kita (pria) cenderung dan merasa tenteram kepadanya,dan menimbulkan rasa kasih dan sayang.

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. (Q.S. Ar-Ruum : 21)

Begitu luar biasa? Allah Ta’ala telah menciptakan wanita untuk dipasangkan dengan seorang pria. Tapi yang perlu diingat, cinta kita kepada lawan jenis itu juga ada batasannya, selagi belum halal jangan sampai kita terjerumus ke dalam zina.

Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (Q.S. Al-Israa’ : 32)

Tapi sah-sah saja jika kita menyukai seorang wanita, atau seorang wanita yang menyukai seorang pria. Tetapi yang harus lebih diutamakan adalah kecintaan kepada Sang Pemilik Cinta sesungguhnya, tidak ada hal yang boleh kita cintai lebih besar selain cinta kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yaitu Tuhan yang telah memberikan rasa cinta kepada hamba-Nya yang lain.
Semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.