Header Ads

-

Berhati Hatilah Terhadap Berbagai Website Missionaris Kristen dan Anti Islam


Berhati-Hatilah
Berhati-Hatilah
Di dunia yang serba canggih dan serba internet saat ini membuat banyak orang dapat melakukan berbagai macam hal. Di era modern ini memudahkan banyak orang untuk membagikan banyak tulisan tentang apa saja. Sisi baiknya dari zaman serba internet ini adalah kita dapat memperoleh ilmu-ilmu yang bermanfaat di dalamnya, seperti pelajaran sekolah ataupun ilmu agama. Sisi buruknya adalah dengan internet orang dapat dengan bebas melakukan apa saja sampai-sampai melakukan tindakan kejahatan. Hal ini tampaknya memudahkan para missionaris Kristen untuk menyebarkan akidah mereka dan mempengaruhi umat lainnya untuk masuk ke dalam agama Kristen, sasarannya tentu saja Islam. Islam tampaknya menjadi momok sasaran utama para missionaris untuk dimurtadkan. Para missionaris ini bisa saja dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, bahkan sampai pendeta yang memang berniat memurtadkan umat Islam.

(Baca Juga : Begitu Cintanya Nabi Kepada Kita)

Cara yang dilakukan pun berbeda-beda, mulai dari menyebarkan pesan-pesan Alkitab, menunjukkan video-video ataupun berita-berita seputar orang-orang yang mendapat hidayah dan bimbingan Yesus Kristus, bahkan yang paling ekstrem adalah merendahkan Al-Quran dan menggunakan Al-Quran untuk mendukung akidah mereka. Hal inilah yang seharusnya diwaspadai oleh umat Islam, jangan mudah terpengaruh dengan semua tulisan yang terdapat di internet. Karena para missionaris tidak segan-segan menggunakan latar yang bertemakan Islami dan menggunakan ayat-ayat Al-Quran yang dipergunakan untuk mengelabuhi umat Islam. Setidaknya ada 6 website yang harus diwaspadai oleh umat Islam sebagaimana disebutkan di bawah ini,


Khusus 5 website pertama (selain www.buktisaksi.com) itu semua satu produk, alias satu penulisan. Bisa saya katakan usaha mereka sangat luar biasa dalam upaya mengelabuhi umat Islam, mereka menyerang umat Islam lewat ayat-ayat Al-Quran dan di sisi lain berusaha membenarkan akidah mereka lewat Al-Quran. Lihatlah mereka, mereka tidak segan-segan menggunakan Surah Al-Fatihah untuk dikait-kaitkan dengan akidah Kristen. Terutama untuk www.isadanislam.com, website ini menurut saya yang paling gencar dalam upaya memurtadkan umat Islam, mereka juga tidak segan-segan untuk memasang iklan di Google agar bisa tampil di posisi pertama halaman Google.

(Baca Juga : Kontradiksi di Alkitab Tentang Melihat Wajah Allah)

Seharusnya kalau kita menelaah lebih lanjut maka kita dapat menarik kesimpulan bahwa website-website itu semua memang condong ke dalam agama Kristen, berusaha menjelek-jelekkan Islam dan terutama merendahkan Al-Quran. Setiap artikel yang saya lihat di website mereka terus terang saja membuat telinga saya memerah dan membuat saya kesal. Akan tetapi lama-kelamaan saya terbiasa dengan kebohongan-kebohongan yang mereka lontarkan melalui tulisan di website mereka. Mereka dengan beraninya mengambil ayat Al-Quran dan menafsirkannya sendiri tanpa mengambil pendapat para ulama Islam seperti Ibnu Katsir. Demi Allah, semua tulisan-tulisan mereka digunakan secara khusus untuk memurtadkan umat Islam dan demi kepentingan penyebaran agama Kristen. Tulisan-tulisan yang terdapat di website mereka mengenai Islam adalah kebohongan, kedustaan dan semoga Allah melaknat lisan mereka.

Pesan saya kepada setiap umat Islam adalah berhati-hati, karena yang menjadi pengecoh keenam website yang saya lampirkan di atas adalah “MEREKA MENGGUNAKAN AYAT-AYAT AL-QURAN.” Terutama bagi orang awam ini memang sangat membingungkan, mana yang benar dan mana yang salah. Awalnya mereka sangat dekat dengan Islam, lalu membaca-baca tulisannya yang terdapat ayat-ayat Al-Quran dan pada akhirnya mereka murtad. Inilah yang diinginkan oleh para missionaris Kristen dan ini yang ingin saya cegah sebisa saya. Untuk memperkuat iman kita cukup imani saja bahwa Allah itu Maha Esa, tidak mungkin Trinitas, Yesus itu manusia dan tidak mungkin menjadi Tuhan, Alkitab terdapat ajaran-ajaran tidak masuk akal dan banyak kontradiksi. Sedangkan Al-Quran masih bersih dari kesalahan dan Islam tidak punya kecacatan sedikit pun, dilihat dari segi manapun itu. Jadi bagi orang-orang awam yang masih tidak begitu kuat imannya sebaiknya jangan dilihat tulisan-tulisan mereka, abaikan tulisan mereka dan lihatlah video-video Islam yang mencerahkan hati kita. Atau untuk melihat pembahasan seputar Islam-Kristen, menjawab tuduhan Kristen dan tentang membongkar agama Kristen dapat dilihat di website www.kristolog.com, saya juga sangat merekomendasikan website ini untuk mempertebal iman kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Selain itu kita juga bisa memperkuat iman kita dengan melihat video-video Ahmad Deedat, Zakir Naik, Shabir Ally, Yusuf Estes dan Insan Mokoginta yang tersebar di Youtube.

Satu pesan saya untuk pembaca sekalian,

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (Q.S. Al-Baqarah : 120)
Semoga bermanfaat dan semoga orang-orang non-muslim diberi hidayah oleh Allah untuk masuk Islam.

No comments

Powered by Blogger.